Idealnya terletak di daerah wisata utama Kota Bandung, Hummingbird Guesthouse menjanjikan kunjungan santai dan indah. Menampilkan daftar lengkap fasilitas, para tamu akan menemukan mereka menginap di properti yang nyaman. Dapat ditemukan di hotel restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, coffee shop, kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil. Kamar tamu dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik, termasuk mandi, televisi LCD / layar plasma, akses internet - nirkabel (gratis), TV satelit / kabel, ruangan bebas rokok. Hotel ini menawarkan kesempatan rekreasi berbagai. Temukan semua yang ditawarkan Bandung dengan konsep penginapan Hummingbird Guesthouse di kenyamanan Anda.

The Hummingbird Guesthouse terletak di Bandung membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota. Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu. Setiap kamar tamu dilengkapi dengan meja tulis, pengering rambut, televisi. Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel mewah Bandung dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya coffee shop, restoran, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil. Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk taman. Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Bandung, para tamu di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan. Dan isi formulir pesanan aman online kami dengan memasukkan periode tinggal Anda.




Nb: Untuk informasi terkait pada lokasi bandung hotel, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C
 
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment